Jumat, 26 Juni 2015

Salam kenal!

Salam kenal,
Nama saya Reza Pratama Nugraha, tinggal di purwokerto. Blog ini adalah tempat naruh ide-ide gw tentang apa aja yang gw pelajari, ataupun kisah yang gak kesampean mau ditaruh dimana.

Kenapa nama blog ini adalah catatan si kura-kura? Apakah ada maksudnya dengan popularitas blog yang memakai nama binatang. Gak juga, ada filosofinya. Gw adalah pelajar yang lambat, seperti kura-kura sehingga banyak ceroboh dan lama benarnya. Menariknya, ketika semua berlomba dalam suatu gambaran bahwa hanya satu tujuan yang benar dan biasanya kita diarahkan pada 2 jalur yang berbeda, sesat dan tidak. Disini gw yang agak terlambat berjalan hanya bisa mengamati perlombaan, siapa sih yang sampe tujuan dan siapa yang tersesat? Terus tinggal ngikutin yang bener deh.

Semoga tulisan saya bisa berguna ataupun menarik untuk dibaca, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar